NowMe Live Commerce Resmi Meluncur di Indonesia - Tegalwebside.com

Wednesday

NowMe Live Commerce Resmi Meluncur di Indonesia

NOWME 1ST LIVE COMMERCE DI ASIA TENGGARA

Arus globalisasi sudah tidak terbendung lagi masuk ke Indonesia. Dengan dibarengi perkembangan teknologi yang semakin canggih. Diera revolusi industri 4.0 dimana segala hal menekankan pada pola digital economy  atau yang sering kita kenal dengan fenomena  disruptive tecnology. Ekonomi digital merupakan aspek ekonomi yang memanfaatkan teknologi informasi komunikasi dan digital. Segala aspek kehidupan dapat dimobilisasikan melalui internet. Kecanggihan ini memberikan dampak besar bagi perkembangan ekonomi di Indonesia.

Setiap orang atau kelompok usaha sudah bisa memasarkan barang daganganya dengan mudah. Jadi apa anda memiliki  bisnis keren tapi bingung bagaimana cara mempromosikanya? Mungkin anda akan berfikir dengan mempromosikanya melalui media sosial seperti instagram, twiter, facebook, dan berbagai media sosial lainya. Namun tidak dapat dipungkiri pengguna media sosial saat ini tidak seluruhnya menggunakan akun mereka untuk berdagang atau membeli barang dagangan. Kebanyakan justru menggunakan akun media sosialnya hanya untuk bergaya dan mengikuti tren masa kini atau hanya untuk sekedar mengakses informsi. Mau tidak mau jika anda memiliki usaha anda harus memasarkan produk anda melalui platform yang secara khusus berguna untuk memasarkan barang dagangan anda.

Lalu kemudian platform digital apa yang bagus untuk memenuhi kebutuhan anda? Jawabanya adalah NowMe. NowMe merupakan platform 1ST Live Commerce pertama yang ada di Asia Tenggara. NowMe berasal dari negeri jiran Malaysia dan resmi didirikan pada tahun 2018 lalu. Kehadiran NowMe di negara asalnya langsung memimpin tren live e-commerce. Mengapa demikian?
nowme 1st live commerce  resmi meluncur di indonesia
Foto: NowMe Live Commerce Apps

Berbeda dari e-commerce lain, live streaming yang ada di NowMe membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Disini semua dapat dengan mudah mengakses layanan e-commerce streaming secara langsung. Sehingga pembeli tidak perlu khawatir akan kualitas produk yang ditawarkan karena dapat melihat secara langsung melalui Live streaming

NowMe 1st Live Commerce Resmi Meluncur di Indonesia


NowMe sebagai 1ST Live Commerce  terbaik di asia tenggara yang kini hadir di Indonesia, ini sangat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya konsumen yang doyan belaja online. Saat ini dengan maraknya market place di Indonesia membuat pembeli kadang khawatir akan barang yang dibelinya apakah sesuai dengan gambar yang dipasang.

Dengan adanya NowMe, kini pembeli Tidak perlu khawatir untuk berbelanja online. Karena Produk asli untuk dibeli dan direview secara langsung. Serta ini merupakan cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual. Tentunya dengan hadirnya NowMe menjadi cara unik berbelanja online.

Diera saat ini dimana influencer sosial memiliki tingkatan perhatian yang tinggi. E-commerce live-streaming tidak hanya menguntungkan konsumen tetapi juga membawa peningkatan pendapatan penjualan untuk usaha kecil dan menengah (UKM). NowMe sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NowMe menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020. 
NowMe Live Commerce Resmi Meluncur di Indonesia
Data: Kominfo

Ini jelas sangat membantu para pengusaha kecil untuk dapat terus berkembang mengikuti arus globalisasi. Tentunya agar tidak tertinggal dengan cepatnya perkembangan teknologi. Karena banyak sekali UMKM yang akan berkembang. Dalam hal ini pemerintah terus mendorong para kelompok usaha di Desa dengan berbagai program pemerintah yang mengusukan peningkatan perekonomian lokal yang terus gencar dikembangkan melalui desa.

Berikut keuntungan yang dapat anda rasakan ketika anda bergabung dengan NOWME Live Commerce Pertama & Terbaik di Asia Tenggara.

  1. bagi pembeli sendiri dapat mereview secara langsung produk-produk yang akan dibeli, tidak perlu khawatir lagi akan keaslian produk yang akan dibelii, produk berkualitas, harga bersahabat sesuai dengan kantong anda,  pembeli juga dapat saling berinteraksi dengan penjual, dan yang jelas ini merupakan  cara baru berbelanja online. 
  2. bagi penjual NowMe hadir sebagai partner bagi para penjual, berbagi pelanggan. 
  3. Bagi penyiar: meraih pendapatan, mengembangkan jaringan, tingkatkan kemampuan kepercayaan diri, personal branding.
  4. Bagi influencer: meraih pendapatan, mengembangkan jaringan.

Dari keuntungan-keuntungan diatas tentunya sangat menarik, kemudian bagaimana cara agar anda dapat bergabung dengan NowMe? Disini NowMe menawarkan beberapa cara untuk anda dapat bergabung dengan NowMe live commerce  dan bisa mendapatkan passive income di era digital.

1. Passive income untuk seller (penjual)
Anda penjual? Masih bingung untuk menggelar lapak dagangan anda? NowMe menjadi jawaban yang tepat untuk anda. Lets join us! Jangan binggung lagi untuk mengembangkan bisnismu menjadi sukses seperti yang kamu impikan, karena bersama NowMe anda memiliki partner yang tepat sebagai marketing bisnis anda.

2. Passive income untuk agen.
Dengan menjadi agen di NowMe anda akan mendapatkan passice income. Anda akan mengajak penonton melihat dan mencoba produk agar pembeli lebih yakin untuk membeli barang di NowMe.

3. Passive income untuk influencer.
Kamu memiliki kreatifitas yang lebih didepan kamera? Yes, ini saatnya kamu mengenali potensimu untuk bisa dikembangkan lagi. Sudah saatnya merubah maidset mu bahwa influencer hanya menunggu “endorsement” saja. Kamu dapat menunjukan kreatifitasmu dengan bergabung bersama NowMe

4. Passive income untuk penyiar.
Kini saatnya untuk menggali potensi diri anda, bagaimana caranya? Tentunya dengan membangun partnership bersama NowMe sebagai Streamer. Asah terus kemampuan anda karena setiap orang memiliki kemampuan masing-masing. It’s time to shine, time to empowering you because this is your time.

Passive income merupakan pendapatan yang dapat kita peroleh dari kegiatan ekonomi, namun tidak aktif melakukan kegiatan tersebut secara langsung. Ada beberapa alasan mengapa passive income itu sangat penting untuk anda. Pertama, Passive income akan memberikan anda kebebasan waktu. Kedua, anda tidak perlu stress, cemas, dan takut akan masa depan anda. Ketiga, dengan adanya Passive income mengejar dan melakukan hal-hal baru yang anda sukai. Keempat, Balancing life dan bisa kerja dari mana saja, dan yang terakhir NowMe Menyediakan platform untuk stabilitas dan pertumbuhan finansial anda.

Ada kabar baik untuk anda yang stay di Indonesia NowMe platform e-commerce streaming langsung pertama yang ada di Asia Tenggara ini akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia. Apalagi yang anda tunggu, lets  join with NowMe!

Company Profile

PT. NowMe International Indonesia
Address, Head Office: Ruko
Permata Medang , Blok B2 No. B 1. Jl. Permata Gading , Tangerang Banten 15334. +6221 5568 8399

Branch: Kolabora, Hayam Wuruk Plaza, Jl. Hayam Wuruk No. 108, Lt. 21.
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11160

Official Website: Nowme Indonesia
Contact us: hello@nowme.id

Share with your friends

Related Posts

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Tidak diperkenankan meng-copy sebagian atau seluruh konten tanpa seizin penulis.