Download IDM Permanen Terbaru Full Version - Tegalwebside.com

Saturday

Download IDM Permanen Terbaru Full Version

Download IDM Permanen Terbaru Full Version

Tegalwebside - Download idm permanen terbaru full version tanpa aktivasi hanya di website ini. Untuk kalian yang suka download file besar di internet namun kesal karena downloadnya lama maka kalian wajib menggunakan idm terbaru full version 

Banyak sekali kelebihan dari idm, salah satunya adalah meningkatkan kecepatan download file di internet, mengkelompokan file dan masih banyak lagi. Selain itu idm terbaru juga sudah otomatis terintegrasi dengan banyak browser seperti Chrome, Apple Safari, Mozilla, Opera dan IE

Kemampuan idm selain meningkatkan kecepatan download file juga dapat melanjutkan proses download yang tertunda misal saat terjadi koneksi  putus akibat listrik padam, kuota habis, komputer mati dan hal tak terduga lainnya.

Namun software ini tidak gratis alias berbayar. Pengguna hanya diberi waktu masa coba selama satu bulan, setelah melewati batas waktu itu, IDM tidak bisa digunakan lagi alias harus di registrasi dengan kode yang bisa kamu dapatkan jika kamu membelinya. Hal inilah yang menyebabkan banyak pengguna yang mencari aplikasi idm full version terbaru atau permanen sehingga pengguna dapat menikmati cepatnya download dengan idm tanpa biaya dan batasan waktu.

Saat pengguna menginstal IDM, maka program tersebut akan membuat 5 jenis folder penyimpanan sendiri secara otomatis. Folder penyimpanan tersebut digunakan untuk menyimpan file dari type file yang berbeda. Nah jadi file yang pengguna download tidak akan tercampur. Secara otomatis file yang di unduh pengguna akan tersimpan ke 5 kelompok folder berbeda, yaitu.

1. Compressed
Ketika pengguna mengunduh file dengan type atau extensi .rar .zip .rm .ra .rmvb .sea .sit .sitx .tar dan .7z maka secara otomatis akan tersimpan di folder ini. Pengguna dapat mencarinya di menu C:\Users\[username]\Downloads\Compressed.

2. Documents
Folder ini akan otomatis menyimpan file yang pengguna unduh khusus untuk type format dokumen seperti .xlsx .txt .pdf .ppt .pps  .docx, dan pptx. Secara default folder ini terletak pada lokasi yang sama secara berurutan.

3. Music
Untuk pengguna yang doyan koleksi musik atau lagu, maka folder ini siap menampung koleksi musik mp3 yang pengguna unduh dari internet. Folder ini terletak pada menu yang sama secara berurutan.

4. Programs
Folder ini akan menyimpan segala jenis program atau aplikasi/game yang pengguna download dari internet. Secara otomatis IDM akan menempatkan type format .exe dan windows installer kedalam folder  ini.

5. Videos
Bagi yang suka download film atau video, maka secara otomatis IDM akan menyimpan file tersebut kedalam folder ini. Sejauh ini IDM support dengan berbagai format video/film seperti .mp4 .mp3g .3gp .mkv .mov .ogg .mpe .mpg dan m4v.

Download IDM terbaru Full Version

Selain beberapa fitur keren yang telah saya sebutkan diatas, masih ada fitur baru dari versi terbaru idm saat ini yaitu dukungan multibahasa, download secara masal, download progresif dengan kuota (berguna untuk koneksi yang menggunakan paket kuota terbatas), minimize task download dan masih banyak lagi yang lainnya.  Download idm terbaru full version gratis melalui tautan dibawah ini. [ Download IDM ]

Share with your friends

Related Posts

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Tidak diperkenankan meng-copy sebagian atau seluruh konten tanpa seizin penulis.