Aplikasi Kasir Gratis Android Untuk Bisnis Online dan UKM Indonesia - Tegalwebside.com

Wednesday

Aplikasi Kasir Gratis Android Untuk Bisnis Online dan UKM Indonesia

Tegalwebside.com - Saat menjalankan usahanya, Pengusaha tidak hanya fokus mengikuti trend dan perkembangan pasar saja, tapi mereka juga harus mengikuti perkembangan teknologi agar dapat diaplikasikan kedalam bisnis mereka. Salah satu perkembangan teknologi yang memudahkan dunia usaha adalah aplikasi kasir mobile payment

Aplikasi kasir merupakan aplikasi yang dirancang untuk memudahkan pengusaha menerima pembayaran dengan lebih mudah, cepat dan efisien. Sehingga semua proses transaksi dapat dicatat dengan baik dan terorganisir.
Aplikasi Kasir Gratis Android Untuk Bisnis Online dan UKM Indonesia
Aplikasi Kasir Gratis

Berbicara mengenai aplikasi kasir, saat ini telah hadir sebuah aplikasi yang menawarkan layanan mobile payment yang diperuntuhkan untuk para pelaku usaha dan UKM di indonesia.

Moka Pay adalah aplikasi kasir gratis yang dapat menerima pembayaran dari berbagai lintas platform, khususnya untuk layanan mobile payment.

Saat ini, Moka pay sudah terintegrasi dengan aplikasi dompet elektronik seperti OVO, Gopay, Dana, LinkAja, Kredivo dan Akulaku, Moka Pay dapat menjadi solusi bisnis yang membuat pembayaran jadi lebih efisien karena semua proses transaksi dilakukan dalam satu device.

Mengapa harus menggunakan Moka Pay?
Oke, nah berikut ini saya jelaskan sedikit kenapa sih harus menggunakan Moka Pay ketimbang aplikasi sejenis.

#Gratis
yang pertama tentunya aplikasi ini gratis. Anda tinggal download, instal dan terakhir aplikasi siap digunakan untuk menerima pembayaran dari pelanggan Anda. Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi sepeserpun. Semua biaya akan dikenakan kepada pelanggan Anda saat pelanggan melakukan transaksi.

Anda hanya dikenakan biaya MDR saat customer melakukan transaksi sebesar:
  • OVO sebesar 1.5% per transaksi 
  • Gopay sebesar 2% per transaksi
  • DANA sebesar 1 - 2% per transaksi
  • LinkAja sebesar 1% per transaksi
  • Kredivo sebesar 2% per transaksi
  • Akulaku sebesar 1% per transaksi

#Beragam pilihan pembayaran
Apakah Anda bingung dalam menentukan metode pembayaran? Dengan mengunakan Moka Pay kendala tersebut akan hilang dalam sekejap. Moka Pay merupakan aplikasi kasir satu pintu yang dapat menerima pembayaran dari banyak aplikasi. Jadi, Anda gak perlu lagi menggunakan mesin EDC.

Anda dapat menerima pembayaran dari pelanggan Anda melalui Gopay, OVO, Dana, LinkAja, Kredivo dan Akulaku. Proses pembayaran Moka Pay cukup dilakukan dengan satu klik.

#Laporan terintegrasi
Masih sibuk ngurusi nota dan bon? Jika Anda masih disibukan dengan masalah laporan pembayaran, maka bisnis Anda akan sulit berkembang. Nah dengan Moka Pay laporan pembayaran akan ditampilkan secara otomatis dan realtime. Dengan demikian Anda akan lebih fokus mengembangkan bisnis Anda.

#Banyak promo menarik
Toko Anda sepi pengunjung? Aktifkan aja mobile payment dari Moka Pay. Dengan mengaktifkan mobile payment  Anda akan mendapatkan promo menarik dari mitra Moka pay. Dengan begitu Anda dapat menarik minat pelanggan untuk membeli produk Anda.


Oh yah, salah satu kelebihan yang saya suka dari Moka Pay Adalah aplikasi ini dapat mengurangi berbagai resiko kecurangan dan memudahkan analisa data penjualan secara akurat. Selain itu, Sistem pembayaran satu pintu dari Moka Pay mempercepat bisnis dalam proses transaksi dan problem solving.

#Terimkasih Moka Pay

Share with your friends

Related Posts

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.