Cara buat akun Paypal tanpa Kartu Kredit - Tegalwebside.com

Wednesday

Cara buat akun Paypal tanpa Kartu Kredit

cara bikin akun paypal tanpa kartu kredit

Tegalwebside.com - Cara buat akun Paypal tanpa kartu kredit. Siapa nih diantara sobat yang belum membuat akun paypal? Nah, sebelum masuk ke proses pembuatan akun, alangkah baiknya kita simak penjelasan singkat mengenai paypal dibawah ini. Dengan membaca penjelasan tersebut diharapkan sobat semua bisa lebih paham saat bertransaksi menggunakan situs ini.

Oke dah, jadi gini sob, Paypal adalah situs atau layanan pembayaran online multinasional yang digunakan untuk menerima/mengeluarkan pembayaran secara online tanpa batasan waktu. Situs ini memudahkan kalian yang ingin menerima atau melakukan pembayaran hanya dengan melalui email atau telepon.

Jadi kaya semacam dompet virtual gitu sob, seperti Go-Pay dan Ovo. Semua transaksi dilakukan secara online sob.

Dengan membuat akun paypal kalian bisa bertransaksi dengan lebih dari 200 negara dan dapat menerima pembayaran dalam 25 Mata uang diseluruh dunia. hal itu tidak bisa kalian lakukan jika masih menggunakan jasa bank konvesional. dan satu lagi jika kalian mempunyai situs web, kalian dapat dengan mudah menambahkan tombol paypal untuk mulai mengumpulkan pembayaran secara cepat, aman dan instant. jadi paypal juga bisa digunakan sebagai dompet virtual, disamping pembayaran paypal juga bisa jadi tempat penyimpanan uang yang aman dan pastinya bebas biaya admin.

Disini saya akan membahas bagaimana Cara buat akun Paypal tanpa Kartu Kredit dan 100% bisa langsung digunakan untuk bertransaksi lintas negara, kalian bisa membuat akun paypal dengan menggunakan kartu kredit ataupun tanpa kartu kredit dan juga bisa dihubungkan dengan rekening bank lokal. Fungsi kartu kredit atau rekening bank lokal yang dihubungkan dengan akun paypal digunakan untuk melakukan penarikan dana/saldo yang tersimpan pada akun tersebut.

Syarat dan ketentuan yang diajukan paypal yaitu untuk mendaftar paypal kamu harus berusia minimal 18 tahun. Untuk detailnya bisa kalian pelajari disini; Paypal Agreement
Jika kalian setuju dengan semua syarat dan ketentuan yang diajukan paypal, maka kalian bisa mulai ketahap pembuatan akun paypal yang bisa kalian ikuti langkah langkahnya dibawah ini.

Cara buat Akun Paypal tanpa Kartu Kredit. 100% bisa langsung buat transaksi juga!

  • Kunjungi situsnya di Paypal.com
  • Kemudian klik Daftar dipojok kanan atas ;lihat gambar dibawah ini.
Cara Daftar Akun Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit
PayPal
  • Selanjutnya kalian akan dihadapkan dengan 2 Pilihan jenis akun paypal, Pilih yang 'Menerima pembayaran menggunakan Paypal'  kemudian klik 'Memulai' ;lihat gambar dibawah ini.
Cara Daftar Akun Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit
Paypal
  • Masukan alamat email kalian
Cara Terbaru Daftar Akun Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit
Paypal
  • Pada tahap ini masukan data diri kalian, mulai dari nama depan, nama belakang, alamat, no telepon, kode pos, jangan lupa centang kotak persetujuan dan klik Agree and Continue ;lihat gambar dibawah ini.
Cara Terbaru Daftar Akun Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit
Paypal 
  • Kemudian jika muncul Laman "Tell us about your business" atur sesuai pada gambar dibawah ini, Selanjutnya klik Continue ;lihat gambar dibawah ini.
Cara Terbaru Daftar Akun Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit
Paypal
  • Pada tahap ini kalian Wajib untuk memasukan Tanggal lahir, No identitas bisa SIM, Paspor atau KTP  kemudian klik Submit ;lihat gambar dibawah ini.
Cara Terbaru Daftar Akun Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit
PayPal
  • Selesai! Tahap awal dalam mendaftar akun paypal sudah selesai dan pihak paypal akan mengirim email Verifikasi ke email kamu. silakan buka email kalian dan klik email verifikasi tersebut untuk mengaktifkan akun paypal.
Cara Menghubungkan akun Paypal ke Bank Lokal
  • Baik, tahap selanjutnya adalah menghubungkan akun paypal kalian ke bank lokal seperti BCA, BRI, BNI, CMB, yang bisa digunakan untuk melakukan penarikan dana.
  • Pertama, Login ke akun Paypal kalian.
  • Kemudian pada Dashboard pilih Tab Konfigurasi rekening → Hubungkan rekening bank Anda.
  • Catatan: apabila menu konfigurasi rekening tidak muncul di dashboard maka kalian bisa mengaksesnya pada Alat  (Tool) → Konfigurasi bisnis
Cara Terbaru Daftar Akun Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit
PayPal 
  • Kemudian masukan nama bank, kode dan rekening dengan benar ;lihat gambar dibawah ini.
Cara Daftar Akun Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit
Paypal

  • Tunggu hingga proses selesai, selanjutnya akan muncul pemberitahuan kamu telah menambahkan rekening bank
Cara Daftar Akun Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit
Paypal

Penutup

Perlu diingat bahwa dalam menambahkan rekening bank lokal ,Nama pada rekening paypal harus sama dengan nama pada rekening bank yang akan dihubungkan. Untuk mengubah nama yang tidak sesuai hanya bisa dilakukan pada nama depan dan tidak bisa pada nama belakang.

Apabila nama kalian terdiri dari satu  kata, maka kamu bisa merubahnya dengan nama yang sama pada nama belakang. misalkan: Supriyadi Supriyadi
'Pastikan informasi Anda benar dan lengkap. Jika tidak, transfer ke dan dari rekening PayPal akan dikembalikan. Biaya pengembalian sebesar Rp50.000 IDR akan dikenakan, dan bank Anda dapat mengenakan biaya lain' bunyi peringatan dari paypal

Demikian tutorial Cara buat akun Paypal tanpa Kartu Kredit dan menghubungkanya ke rekening bank lokal. Meskipun belum terverifikasi, akun paypal masih bisa digunakan untuk melakukan pembayaran / penarikan dana. Semoga bermanfaat.

Share with your friends

Related Posts

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Tidak diperkenankan meng-copy sebagian atau seluruh konten tanpa seizin penulis.