6 Panduan Google Menggunakan Struktur Data Website - Tegalwebside.com

Friday

6 Panduan Google Menggunakan Struktur Data Website

data terstruktur google

Tegalwebside.com - Google telah memperbarui dokumen bantuannya tentang 6 panduan dasar penggunaan data terstruktur dengan pedoman baru tentang hal-hal yang harus dihindari orang. Data terstruktur adalah jenis markup yang berkomunikasi ke Google bahwa beberapa  konten  yang ditulis merupakan sebuah karya artikel. Hasil markup inilah yang akan membuat laman web tampil di hasil penelusuran.

Lizzy Harvey, seorang penulis teknis di Google, mengirimkan tweet kemarin untuk memberi tahu semua orang tentang pembaruan tersebut. Dia juga memperbarui dokumen pengindeksan mobile-first untuk menyelaraskan dengan pengumuman kemarin.

6 Panduan Google Dalam Menggunakan Struktur Data Website 

Menandai langkah-langkah pada artikel
Saat menandai langkah-langkah berbeda dalam dokumen, hanya sertakan informasi yang terkait dengan langkah spesifik di dalam markup.

Blokir klik palsu pada Iklan Google Anda
Secara otomatis melindungi iklan Anda dari pesaing, bot, click farm dan bentuk lain dari penipuan klik. Pengaturan sederhana. Mulai uji coba gratis Anda hari ini.

Gambar unik untuk setiap artikel
Saat menandai gambar yang terkait dengan langkah tertentu, pastikan gambar tersebut unik. “Hanya tandai gambar langkah instruksional yang spesifik untuk setiap langkah dan jangan gunakan gambar yang sama dalam beberapa langkah untuk cara yang sama.”

Gambar harus terlihat
Gambar yang ditandai harus terlihat dan relevan dengan konten pada halaman.“Gunakan gambar yang sama yang sesuai dengan konten di halaman Anda. Jangan menggunakan gambar yang tidak mencerminkan konten bagaimana caranya, atau menggunakan gambar yang berbeda untuk mengoptimalkan hasil yang kaya."

Satu set data terstruktur per halaman
Menurut pedoman yang diperbarui, hanya satu contoh markup cara-harus digunakan per halaman.

Jadi, jika Anda memiliki panduan dengan beberapa set instruksi, mungkin lebih baik untuk memisahkannya menjadi beberapa halaman jika Anda berencana menggunakan cara markup data struktur.

Sumber : Search engine journal SafelinkU | Shorten your link and earn money

Share with your friends

Related Posts

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Tidak diperkenankan meng-copy sebagian atau seluruh konten tanpa seizin penulis.