Download Sketchup Pro 2016 Full Version (64 bit) - Tegalwebside.com

Monday

Download Sketchup Pro 2016 Full Version (64 bit)


Tegalwebside.com - Akhirnya aplikasi Sketchup pro 2016 64 bit sudah hadir dengan lisensi Full Version yang bisa kamu download melalui link dibawah ini. Sketchup  pro 2016 Full Version hadir dengan beberapa tambahan fitur eksklusif  yang sebelumnya tidak kamu temukan pada Sketchup versi lawas. Aplikasi pemodelan tiga dimensi ini di klaim lebih ringan dan powerful dengan tampilan user interface yang lebih ramah untuk pengguna. Secara sistem, Sketchup pro 2016 juga tidak terlalu membutuhkan spesifkasi komputer khusus sehingga Sketchup dapat berjalan dengan baik pada komputer yang memiliki spesifikasi standar, artinya program ini cocok untuk pengguna baru yang memiliki masalah keterbatasan hardware.
Download Sketchup Pro 2016 Full Version (64 bit)

Secara umum Sketchup biasanya digunakan untuk pembuatan freedesign 3D modeling apapun, namun seiring berjalannya waktu, pengguna lebih memanfaatkan software ini untuk keperluan pembuatan desain arsitektur interior dan eksterior. Dukungan plugin/extension yang tersedia di SketchUp dapat membantu kamu ketika ingin membuat bentuk model 3D yang sedikit rumit. Seperti pada aplikasi desain lainnya, Sketchup juga dapat dilengkapi dengan plugin render yang akan membuat gambar 3D kamu semakin realistis.

Download  Juga:

Nah gimana, apakah kamu tertarik mencoba menggunakan aplikasi Sketchup pro 2016 Full Version ini? Seperti biasanya, sebelum memasang aplikasi alangkah baiknya mengetahui persyaratan sistem minimum agar program berjalan dengan baik.

System Requirement
  • Windows 7, 8 dan 10.
  • 1 GHz processor
  • 2 GB of RAM
  • SketchUp Pro requires .NET Framework version 4.5.2
  • 20 GB total of hard-disk space
  • 700MB of available hard-disk space
  • 3D class video card with 1 GB of memory or higher and support for hardware acceleration. Please ensure that the video card driver supports OpenGL 3.0 or higher.

Share with your friends

Related Posts

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.