Cara Melakukan Penarikan Dolar dari PopCash - Tegalwebside.com IBX5A7E1E75B76C6

Cara Melakukan Penarikan Dolar dari PopCash

Tegalwebside.com - Popcash merupakan situs layanan periklanan popunder yang akan membayar publishernya dengan sistem Cost per million atau per seribu tayangan dengan nilai rate yang bervariasi. Iklan popcash akan muncul secara otomatis ketika pengunjung melakukan klik sembarang dihalaman apapun. Berbeda dengan iklan Adsense yang mewajibkan pengunjung mengklik satu unit iklan dan barulah sang Publisher akan mendapatkan bayarannya. Hal inilah yang membuat Popcash banyak digunakan para blogger sebagai situs alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.

Baca Lagi: Cara Mendaftar PopCash 

Publisher bisa melakukan penarikan dolar dari PopCash ketika bayaran yang didapat sudah mencapai nilai minimum $10 dolar dan penarikan dapat dilakukan melalui situs dompet virtual yang sudah disediakan pihak Popcash seperti Paypal, Paxum, Skrill, Web Money, Payoneer dan ePayments. Saat ini Popcash belum menyediakan metode pembayaran melalui transfer bank.

Sebelum melakukan penarikan saldo, sebaiknya kamu sudah mempunyai akun Paypal yang nantinya bakal dijadikan sebagai dompet virtual. Bagi kamu yang belum mempunyai akun Paypal, kamu bisa membuatnya melalui tautan ini.

Baca Lagi: Cara Mendaftar Paypal tanpa VCC

Pada kesempatan kali ini, saya sudah menyiapkan tutorial yang bisa digunakan sebagai panduan saat kamu ingin melakukan penarikan dolar dari Popcash.  Namun syarat utamanya adalah saldo/pendapatan kamu sudah mencapai minimum $10 dolar.

Cara Melakukan Penarikan Dolar PopCash Melalui PayPal
  • Pertama, silakan masuk ke Popcash.com 
  • Selanjutnya masuk ke menu Billing, setelah itu pilih menu Cashout. silakan lihat gambar dibawah ini.
Cara Melakukan Penarikan Dolar dari PopCash
Popcash Dashboard

  • Kemudian masukan jumlah dolar yang ingin kamu tarik pada kolom Amount.  Masukan juga email paypal kamu pada kolom Payout account, setelah itu pada kolom Processor silakan pilih Paypal terakhir klik Request Cash Out.
Cara Melakukan Penarikan Dolar dari PopCash
Popcash

  • Silakan tunggu dan permintaan pembayaran akan diproses 1 sampai 2 hari. Apabila pembayaran sukses maka akan muncul pemberitahuan didalam dashboard popcash itu sendiri. 
Cara Melakukan Penarikan Dolar dari PopCash
Popcash

  • Paypal juga akan memberikan pemberitahuan dan Invoice dari Paypal tersebut dapat kamu lihat pada gambar dibawah ini. Penting!: Jangan kaget ketika jumlah yang ada pada Invoice tidak sama dengan jumlah yang kamu request karena penarikan melalui paypal terkena potongan sebesar 2% per $ 1 dolar. 
Cara Melakukan Penarikan Dolar dari PopCash melalui paypal
Paypal


Sebaiknya Popcash digunakan pada blog yang memiliki trafik tinggi. Dengan begitu dolar yang didapat akan lebih cepat terkumpul. Gimana? Apakah kamu tertarik menggunakan Popcash atau kamu sudah mempunyai pilihan iklan favorit sendiri. Beritahu saya melalui kolom komentar dibawah ini yah.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

;