Cara Download Video di Instagram - Tegalwebside.com -->

Rabu

Cara Download Video di Instagram

cara download video di instagram

Saat ini Instagram menjadi media sosial populer dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Dengan Instagram kamu dapat berbagi foto, video, cerita, hingga melakukan siaran langsung layaknya seorang publik figur.

Sebagai media sosial dengan jutaan pengguna, Instagram sangat menjaga keamanan dan privasi para penggunanya sehingga aplikasi tersebut belum menyediakan fitur pengunduhan foto maupun video.

Sebenarnya fitur downloader ini juga dibutuhkan oleh para pengguna yang mungkin tertarik pada foto maupun video orang lain yang kemudian ingin menyimpannya ke galeri hp mereka.

Nah, disini saya mempunyai trik simpel yang bisa kamu lakukan untuk mendownload video maupun foto orang lain di Instagram. Video yang berhasil kamu download kemudian akan secara otomatis tersimpan kedalam galeri hp, sehingga kamu akan lebih mudah untuk membagikanya lagi ke media sosial lain semacam Facebook dan Twitter.

Cara Download Video Instagram

Sebagai informasi disini saya melakukanya dengan menggunakan aplikasi Instagram downloader yang tersedia secara gratis di playstore.

  1. Pertama silakan download aplikasinya terlebih dahulu melalui link dibawah ini.
  2. Kemudian buka aplikasi Instagram di hp kamu dan cari Video yang akan kamu download.
  3. Setelah itu, tekan tiga titik hitam dipojok kanan atas Video tersebut, selanjutnya pilih Salin Tautan / Copy Link.
    Cara Download Video dari Instagram tanpa ribet
  4. Kemudian buka aplikasi Instagram downloader, lalu tempelkan pada kolom URL dan secara otomatis Video akan terunduh sendiri.
    Cara Download Video dari Instagram tanpa ribet
  5. Dengan adanya aplikasi downloader tersebut, kini kamu dapat bebas mengambil Video apapun dari Instagram. Sekian informasi Cara Download Video dari Instagram tanpa ribet. Semoga bermanfaat.

Share with your friends

Donate

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Tidak diperkenankan meng-copy sebagian atau seluruh konten tanpa seizin penulis.