3 Situs Iklan PPC Terbaik dengan Bayaran Mahal - Tegalwebside.com

Friday

3 Situs Iklan PPC Terbaik dengan Bayaran Mahal

Tegalwebside.com - PPC atau Pay per Click adalah sebuah sistem didalam dunia periklanan dimana seorang pengiklan (Advertiser) akan membayar ke publisher untuk setiap satu unit iklan yang diklik oleh pengunjung.

Nilai bayaran yang diterima publisher (Penayang iklan) dari iklan PPC ini sangat bervariasi, Nilai bayaran yang didapat publisher dari satu klik valid yang diklik pengunjung di tentukan oleh asal negara pengunjung yang mengklik iklan tersebut, dan selebihnya merupakan kebijakan dari pihak Advertiser itu sendiri.
3 Situs Iklan PPC Terbaik dengan Bayaran Mahal
Iklan PPC 

Iklan jenis PPC ini banyak digunakan oleh para publisher khususnya blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari situsnya. Bayaran yang diterima pun cukup lumayan besar jika dibandingan iklan lain semisal shortlink dan sejenisnya.

Apakah sampai sini kalian sudah paham mengenai Iklan PPC? Apabila kalian ingin mengetahui lebih jauh tentang iklan PPC, silakan searching langsung di Google,karena disini saya tidak menjelaskanya secara detail.

Baca Juga: 5 Tool Seo Gratis yang Wajib kalian Gunakan saat Optimasi Blog

Nah berikut saya rekomendasikan 3 Situs penyedia iklan PPC terbaik dengan bayaran mahal yang terbukti membayar.

1. Google AdSense
Siapa yang tidak kenal AdSense, jaringan periklanan milik Google ini sudah menjadi primadona dan tujuan utama setiap publisher untuk memonetise situs webnya.  Google AdSense memberikan biaya klik iklan yang cukup tinggi, Untuk satu klik iklan valid dapat dihargai sekitar $0,3 sampai $ 1. Ini bukan nilai pasti, karena harga dapat berubah tergantung asal negara pengunjung, jumlah trafik dan topik pembahasan dari sebuah blog atau website.

Sistem iklan AdSense hanya akan menampilkan iklan yang sesuai dan relevan dengan konten blog atau website. Tapi terkadang juga Google menampilkan iklan berdasarkan history pencarian pengguna. Misalnya jika kalian habis mengunjungi situs Toko Online, maka iklan yang nampil di blog pun biasanya iklan Toko Online.

Google AdSense menyediakan berbagai jenis format iklan responsif seperti iklan gambar, teks, link atau tautan, iklan feed, iklan in article, dan iklan otomatis (page ads level).

Untuk mininum penarikan (withdraw) sebesar $ 92, 05 atau Rp 1.300,000  (Kurs $ 1 = Rp 14.122 saat postingan ini dibuat). Pembayaran dikirim melalui transfer Bank, Western Union, Wire transfer, dan EFT.

Namun sayangnya tidak semua website atau blog dapat diterima dengan mudah. Bahkan ada yang mencoba mendaftarnya berkali kali namun masih tetap ditolak.  Apakah kalian salah satunya?

Baca Juga: Tips Agar Blog Cepat di Terima Google AdSense

2. Bidvertiser
Apakah website kalian menjadi salah satu yang susah diterima AdSense? Tenang dan jangan khawatir gaes. Bidvertiser bisa menjadi solusinya. Situs ini menyediakan iklan PPC terbaik kedua pengganti AdSense yang bisa kalian coba untuk memonetise situs web kalian.

Bidvertiser menyediakan jenis iklan Baner, Pop under, Slider, Smartlink dan Programatic. Jenis iklan tersebut dirancang untuk membantu para publisher mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari layanan iklan sejenis. Untuk menjadi publisher iklan di Bidvertiser syaratnya pun cukup mudah.

Minimum penarikan (withdraw) sebesar $10 atau sekitar Rp 141.029 (Kurs $ 1 = Rp 14.122 sejak postingan ini dibuat). Penarikan dana bisa melalui Paypal, bitcon, Payza dan Wire transfer.

3. Media.net Ads
Media.net merupakan perusahaan periklanan gabungan yang didirikan oleh Yahoo dan Bing.  Media.net menyediakan iklan kontekstual unik, dimana iklan akan ditampilkan menyerupai konten blog. Kalau menurut saya sendiri tampilan iklan di Media.net mirip seperti iklan AdSense.

Iklan kontekstual ini akan memberikan penghasilan lebih banyak untuk para publishernya, karena tampilan iklan yang dinamis dan unik membuat lebih banyak pengunjung tertarik untuk mengklik iklan tersebut. Untuk minimum penarikan dana dari Media.net sebesar $250, penarikan bisa melalui Paypal, Wire Transfer dan transfer rekening bank.

Baca Juga: Cara Mendaftarkan Blog ke Bing Webmaster

Demikian 3 Situs Iklan PPC Terbaik dengan Bayaran Mahal yang saya rekomendasikan untuk kalian coba, saya sendiri belum pernah merasakan duit dari ketiga situs iklan tersebut karena saldo yang saya miliki belum mencapai ambang batas pembayaran.

Jadi dari ketiga Situs Iklan PPC diatas, kalian mau pilih yang mana?

Yowes selamat sore dan jangan lupa bahagia.

Share with your friends

Related Posts

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.