Download Gratis SHAREit v4.0 for PC Offline Installer - Tegalwebside.com
Recent Post

Thursday

Download Gratis SHAREit v4.0 for PC Offline Installer

Tegalwebside.comDownload Gratis SHAREit  v4.0 for PCSHAREit merupakan aplikasi pengiriman file data antar perangkat yang bekerja dengan memanfaatkan jaringan nirkabel untuk saling terhubung. SHAREit dapat mentransfer file hanya dalam hitungan detik, lebih cepat 200 kali lipat dari teknologi Bluetooth dengan kecepatan mencapai 20 MB/S.  Tak hanya itu saja, Aplikasi ini juga mendukung pengiriman semua format  file seperti Musik, Video,Foto, Gambar, Dokumen, Aplikasi dan Game.

Awalnya aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Android, namun SHAREit kini sudah tersedia dibanyak platform seperti Windows dan MacOS. Aplikasi ini tidak membutuhkan koneksi internet sehingga dapat bekerja disemua keadaan asalkan sinyal wifi terhubung dengan baik.
Download Gratis SHAREit  v4.0 for PC Offline Installer for windows 7, 8, 10
Download SHAREit for PC
Untuk perangkat PC/laptop berbasis Windows ,SHAREit dapat bekerja normal di veris windows 7, 8 dan 10 selanjutnya pengguna disarankan untuk menggunakan SHAREit versi 4.0 atau lebih tinggi agar dapat terhubung dengan baik. Kalian dapat mendownloadnya secara gratis kemudian menginstallnya dan selanjutnya siap digunakan.

Fitur SHAREit v4.0 for PC Offline Installer
  • Transfer data dengan kecepatan tinggi sampai dengan 20 MB/s.
  • Tidak memerlukan koneksi internet.
  • Dapat mengirim file dari PC ke smartphone dan sebaliknya.
  • Dapat berjalan pada OS Windows 7, 8 dan 10.
  • Support 32bit dan 64bit.
Berdasarkan Percobaan yang saya lakukan dengan menggunakan aplikasi ini untuk mengirim file film berukuran 549,6 MB dari komputer ke smartphone hanya memakan waktu 5 menit.
Apabila kalian tertarik menginstall aplikasi ini, silakan download  pada link dibawah ini.


Cara Menghubungkan SHAREit Komputer ke Smartphone
Baik, setelah kalian berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi SHAREit for PC ini, langkah selanjutnya tentunya  menggunakan aplikasi tersebut untuk mengirim file, baik dari komputer ke hp atau sebaliknya yaitu dari hp ke komputer. Sebelumnya, kalian wajib menghubungkannya terlebih dahulu, Ikuti Panduanya dibawah ini.
  • Pertama, matikan koneksi internet pada Hp kalian.
  • Selanjutnya hidupkan Sambungan Hotspot pribadi di Hp, Pada Hp Oppo A37f, kalian bisa mengaturnya pada menu Pengaturan (Setting) → Sambungan nirkabel lainnya→ Hotspot pribadi → Aktifkan.
  • Setelah itu sambungkan hotspot pribadi ke laptop/komputer. 

    • Selanjutnya buka aplikasi SHAREit di masing masing perangkat (laptop dan Hp).
    • Biarkan SHAREit di komputer tetap terbuka.
    • Pada SHAREit Hp, tap menu Terima, kemudian tap Sambungan ke PC, setelah itu SHAREit Hp akan mencari dan memunculkan Avatar dari SHAREit komputer, Selanjutnya tap avatar yang muncul, terakhir masukan sandi dari SHAREit komputer dan tap ok, maka secara otomatis kedua perangkat akan terhubung.
    SHAREit Hp
    • Setelah kalian memasukan katasandi dari SHAREit komputer maka secara otomatis perangkat akan saling terhubung dan siap digunakan untuk bertukar file. Katasandi ini diberikan secara otomatis oleh sistem, kalian bisa merubahnya di bagian pengaturan SHAREit komputer dan Katasandi tersebut dapat kalian lihat pada tampilan utama aplikasi SHAREit komputer.
    Sekian Panduan cara menghubungkan SHAREit dari komputer ke hp, Apabila kurang jelas, bisa kalian tanyakan lewat kolom komentar dibawah ini.

    Share with your friends

    Related Posts

    Give us your opinion

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

    Notification
    If you like articles on this blog, please subscribe Now.
    Done