Tips Agar Blog Cepat diterima Google AdSense - Tegalwebside.com
Recent Post

Wednesday

Tips Agar Blog Cepat diterima Google AdSense

Tegalwebside.com -Tips Ampuh Agar Blog Cepat diterima Google AdSense Full Approve. Kegiatan blogging atau ngeblog merupakan suatu hal yang mulai dilakukan oleh banyak orang. Dengan ngeblog kita bisa berbagi pengalaman, ilmu, dan keahlian yang tertuang dalam tulisan di halaman blog yang dapat dibaca oleh setiap orang yang mengakses situs web blog kita. Bukan hanya itu saja, kegiatan blog juga bisa menghasilkan uang lho! yah caranya dengan menjadi Publisher. Ada banyak website yang menawarkan layanan Publisher dan salah satunya ialah Google. Perusahan search engginer yang berbasis di Montain View, California, Amerika serikat ini juga mempunyai layanan Monitize website bagi para web admin yang ingin menjadi publisher diprogramnya yaitu Adsense atau lebih dikenal dengan  Google Adsense.
Tips Agar Blog Cepat diterima Google AdSense
AdSense Blog

Google AdSense menawarkan penghasilan yang tak terhingga untuk para Publisher yang menjadi mitranya, Namun, sayangnya untuk mendaftar AdSense tidak semudah mendaftar Facebook. ada banyak syarat yang perlu kalian penuhi sebelum mengajukan  lamaran ke Google AdSense. Situs atau blog kamu harus mematuhi kebijakan program AdSense.
Ada beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui sebelum mendaftar Google AdSense.

  • Umur website minimal 6 Bulan
  • Konten memadai dan original
  • Konten tidak melanggar kebijakan konten program Google AdSense
  • Situs sudah berdomain TLD  (Top Level Domain) misal .com .org. net
  • Navigasi jelas dalam website (sitemap, about, Tos, disclaimer, contact)
  • Website sudah terdaftar dan terverifikasi di Webmaster Tools
Jika semua persyaratan sudah di penuhi pada website kamu, maka bisa mencoba mendaftar AdSense. dan biasanya pihak google akan mengirim pemberitahuan lewat email dalam waktu 2 hari  perihal keputusan diterima atau ditolak website kamu

Share with your friends

Related Posts

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Notification
If you like articles on this blog, please subscribe Now.
Done