Cara Mengatasi error mfc140u.dll is missing di Sketchup - Tegalwebside.com

Saturday

Cara Mengatasi error mfc140u.dll is missing di Sketchup

Cara Mengatasi error mfc140u.dll is missing di Sketchup

Tegalwebside.com - Bagi kalian yang sudah akrab dengan dunia Arsitekture interior maupun eksterior pasti tidak asing lagi dengan Sketchup, yaps Sketchup merupakan aplikasi pilihan terbaik untuk pengerjaan desain  berbasis 3D. Pengguna bisa membuat bentuk apa saja dengan mudah dan cepat.

Keunggulan lain yang di miliki oleh aplikasi besutan Trimble ini adalah dukungan dari komunitas dan pengembang dalam bentuk mudahnya pengguna menemukan bentuk modeling disitus 3DWarehouse. Selain itu aplikasi ini dapat beroperasi normal di perangkat dengan spesifikasi rendah.

Dengan semakin pesatnya pertumbuhan pengguna, awal tahun lalu Trimble selaku pengembang kembali merilis versi anyar yaitu Sketchup 2017 Pro. Kalian bisa mengunduhnya pada tautan dibawah ini.
Silakan kalian download dan install.

Cara Mengatasi error mfc140u.dll is missing di Sketchup

Sketchup 2017 pro membawa pembaharuan baru sehingga ini akan berpengaruh juga pada komputer kalian, dan salah satu permasalahan yang kemungkinan besar muncul adalah mfc140u.dll is missing atau lebih lengkapnya seperti ini "The program can't start because mfc140u.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem".

Nah, untuk mengatasi permasalahan munculnya error mfc140u.dll di sketchup 2017 sangatlah mudah dan cepat.
Cara Mengatasi error mfc140u.dll is missing di Sketchup
Microsoft Visual C++ Redistributable 2015
  • Langkah yang harus kalian lakukan ialah menginstall Microsoft Visual C++ Redistributable 2015. Kalian bisa mendownloadnya disini  Download 
  • Silakan download sesuai versi OS (64 bit / 32 bit) yang kalian gunakan dan kemudian  install  Microsoft Visual C++ Redistributable 2015 dan terakhir buka kembali aplikasi Sketchup 2017.
  • Yaps selesai, dengan mengikuti langkah ini seharusnya aplikasi kalian sudah berjalan normal dan siap untuk digunakan.
Nah itulah  Cara Mengatasi error mfc140u.dll is missing di Sketchup, apabila kalian mengalami kendala jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar dibawah ini.

Terimakasih, semoga membantu.

Share with your friends

Related Posts

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Tidak diperkenankan meng-copy sebagian atau seluruh konten tanpa seizin penulis.