Cara Mudah Daftar Linkshrink - Tegalwebside.com

Sunday

Cara Mudah Daftar Linkshrink


Tegalwebside.com - Cara Mudah Mendaftar Linkshrink. Mungkin diantara teman teman yang baru terjun ke dunia blogging dan masih bingung mencari situs shortlink yang  bagus untuk web atau blog. nah, disini saya bisa merekomendasikan teman teman untuk mencoba Linkshrink.

Apa itu Linkshrink?  Linkshrink merupakan layanan  penyingkat URL situs yang awalnya panjang menjadi lebih singkat  dan layanan ini 100% gratis contoh : https://tegalwebside.com/07/2017/cara-menghasilkan-uang-lewat-blog.html  menjadi http://linkshrink.net/7e2qiC.

Tak hanya itu saja, dengan menggunakan layanan shortlink ini kalian juga bakal mendapatkan penghasilan tambahan lho!, yaps karena linkshrink akan membayar bagi siapa saja yang mengklik link  atau tautan yang di perpendek  melalui layananya.

Untuk minimum payout kalian harus sudah mempunyai sedikitnya USD $5 atau dalam rupiah sekitar Rp 71.704 (Kurs: Rp 14.340) dan pembayaran bisa melalui Paypal, Payoneer, serta Bitcoin.
Segitu dulu yah info singkat seputar Linkshrink, dan untuk kalian yang ingin mencoba mendaftar linkshrink bisa kalian ikuti langkah langkahnya dibawah ini.
  • Silakan kalian pergi kesitus Linkshrink.net atau klik disini
  • Kemudian klik SignUp atau Get Started For Free
  • Langkah selanjutnya masukan alamat email dan kata sandi yang ingin kalian daftarkan yang nantinya bakal digunakan untuk Login ke Akun Linkshrink kalian. dan jangan lupa centang kotak persetujuannya.
Cara Mudah Daftar Linkshrink
Daftar Linkshrink

  • Pihak Linkshrink akan mengirim email pemberitahuan validasi selanjutnya buka akun email kalian untuk mengkonfirmasi sekaligus mengaktifkan akun linkshrink.
Email Aktivasi Linkshrink
  • Langkah terakhir silakan kalian Login ke akun linkshrink.
  • Selesai dan selamat kalian sudah mempunyai akun Linkshrink yang siap digunakan untuk menghasilkan dollar maupun memperpendek URL blog atau web kamu.

Punya pertanyaan seputar blog ini? kirimkan saja ke tegalwebside@gmail.com
Penulis: Nizar Baihaqi

Share with your friends

Related Posts

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Tidak diperkenankan meng-copy sebagian atau seluruh konten tanpa seizin penulis.