Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi - Tegalwebside.com

Friday

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Cara  Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Tegalwebside.com -  Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi. Siapa yang gak kenal situs berbagi video Youtube? Situs buatan Tiga mantan karyawan Paypal ini sukses menjadi media Video Sharing terbesar dan terpopuler didunia  saat ini. Situs web yang berdiri sejak tahun 2005 yang lalu ini dalam waktu singkat, mampu menarik jutaan orang diseluruh dunia untuk bergabung dan menjadi Content Creator di Youtube.

Tak lama setelah peluncuran Youtube, perusahaan mesin pencari  terbesar yakni Google tertarik untuk mengakuisisi Youtube pada tahun 2006 dengan mahar pada saat itu sekitar $1,65 Milliar dan sejak saat itu resmi menjadi anak perusahaan Google sampai saat ini.

Situs ini memungkinkan pengguna mengupload, menonton, dan berbagi video secara gratis, tapi sayangnya sampe saat ini Youtube belum meluncurkan layanan Download File untuk Platform WindowsiOS maupun Android.  Pada Smartphone berbasis Android itu sendiri, Youtube hanya menyediakan layanan Download yang bisa di putar secara offline tapi tidak bisa berbagi file aslinya.

Namun jangan khawatir, bila kalian ingin mendownload file dari youtube berikut beberapa Cara Mudah Download di Youtube  tanpa aplikasi di hp maupun komputer/laptop dengan cara melalui layanan pihak ketiga secara gratis, aman dan mudah.

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Disini saya sudah merekomendasikan untuk kalian Tiga situs Downloader yang bisa kalian gunakan untuk mendownload file video, musik ataupun film dari Youtube secara Gratis.

1# Youtube Converter

Situs downloader yang pertama yang perlu kalian coba adalah Youtube Converter, meski nama situsnya converter tapi dengan situs ini kalian bisa mengunduh Video di youtube dengan  aman, cepat, gratis dan dalam format video terbaik , tak hanya di youtube saja, YouTube Converter juga bisa mengunduh file di FacebookVimeo dan masih banyak lagi, juga  berjalan efektif pada PC, Smartphone, dan Tablet.
Tiga Cara Mudah Download di Youtube  tanpa aplikasi  di hp dan laptop
OnlineVideoConverter
Situs ini juga mendukung berbagai format video seperti MP4, M4V, MOV, AVI, FLV, MPEG, dan WMVA dan untuk format Audio tersedia MP3, ACC, OGG, M4A, WMA, FLAC, WAV.
  • Kunjungi situs resminya di onlinevideoconverter.com
  • Selanjutnya Copy link youtube kalian dan Paste di kolom yang tersedia kemudian pilih format video sesuai selera kalian.
Tiga Cara Mudah Download di Youtube  tanpa aplikasi  di hp dan laptop
Online Video Converter
  • Klik Start untuk memproses, kemudian tunggu hingga proses selesai.
  • Jika proses selesai, terakhir kalian tinggal download filenya.

2# Video Grabber

Dan Situs downloader yang kedua yang perlu kalian coba adalah VideoGrabber. Situs ini menyediakan layanan download video dari Youtube secara gratis. Video Grabber memberikan kalian kemampuan untuk men-download video dari berbagai situs video online. Setelah satu klik, video tersebut akan ditampilkan, beserta semua format yang tersedia, seperti MP4, FLV, 3GP, WMV, WEBM, MP3, dll. Kemudian, semua yang perlu kalian lakukan adalah segera men-download video dalam format pilihan anda. Video Grabber juga bisa untuk mendownload dengan resolusi HD.
Tiga Cara Mudah Download di Youtube  tanpa aplikasi  di hp dan laptop
Video Grabber
  • Kunjungi situs resminya di VideoGrabber
  • Selanjutnya Copy link Youtube kalian dan Paste dikolom Download
Tiga Cara Mudah Download di Youtube  tanpa aplikasi  di hp dan laptop
Video Grabber

  • Kemudian klik Download dan tunggu sampai proses Analize selesai.
  • Terakhir pilih format video sesuai selera kalian.
  • Selesai.

3# Savefrom.net

Nah situs download terakhir dan sekaligus favorit saya adalah Savefrom.net, Tak hanya mendownload di Youtube, situs ini juga banyak digunakan orang untuk mendownload video dari Dailymotion, Veojam, Smotri, Break dan masih banyak lainnya.
Tiga Cara Mudah Download di Youtube  tanpa aplikasi  di hp dan laptop
Savefrom.net
Savefrom.net memungkinkan kalian mendowload video youtube dengan sangat mudah, serta banyak format Video atau Audio terbaik yang tersedia di situs downloader ini.
  • Kunjungi situs resminya di Savefrom.net
  • Kemudian Copy link youtube kalian dan Pastekan di kolom 'Just insert a link'
  • Selanjutnya biarkan sistem menganalisa sampe selesai.
  • Jika selesai maka akan muncul kotak download serta pilihan formatnya.
  • Klik Download untuk mengunduhnya.
  • Selesai.
Salah satu kekurangan pada situs savefrom.net, jika proses analisa gagal maka biasanya akan muncul pemberitahuan untuk mendownload dan menginstal Software ekstensi seperti nampak pada gambar dibawah ini
Penutup

Sebenarnya cara lain untuk mendownload video dari Youtube adalah dengan menggunakan software downloader semacam IDM pada PC dan TubeMate pada Smartphone Android, tapi saya rasa terlalu ribet juga ketika harus mencari software tersebut, ditambah lagi untuk IDM sendiri merupakan software berbayar dengan Trial selama 30 hari. Jadi cara termudah dan cepat adalah dengan memanfaatkan layanan downloader online gratis.

Share with your friends

Related Posts

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Tidak diperkenankan meng-copy sebagian atau seluruh konten tanpa seizin penulis.