Cara Meningkatkan Penghasilan Di Popcash - Tegalwebside.com
Recent Post

Saturday

Cara Meningkatkan Penghasilan Di Popcash

Tegalwebside.com - Popcash sebagai situs penghasil dolar terbaik  selain Adsense buat para kamu  yang ingin menghasilkan uang lewat blog atau website, karena sistem pendaftaran yang mudah, cepat dan pastinya terbukti membayar.
Iklan pada Popcash  menggunakan sistem Popunder yang sangat menguntungkan untuk para publisher karena iklan akan muncul pada jendela baru ketika pengunjung mengklik apapun pada web atau blog kamu dan sistem iklan ini tidak akan mengganggu para pengunjung web atau blog, sangat simpel bukan?
cara mendaftar popcash
Popcash 

Sitem Pembayar pada Popcash menggunakan CPM (Cost Per Million) yang artinya pihak Popcash akan membayar sepersekian dollar untuk setiap 1000 Impresion/Tayangan yang muncul di web atau blog kamu.
Sementara untuk rate per 1000 tayangan di popcash sekitar $0,8 sampai $2  dan nilai rate itu bisa berubah setiap waktu kadang tinggi dan kadang rendah tergantung dari berbagai faktor misal asal visitor/ pengunjung web/blog tersebut.
Dan untuk minimum penarikan/withdraw dari Popcash sekitar $10 bisa melalui Paypal, Payza, Paxum, Webmoney, Skrill, Bitcoin dan Wiretransfer.

Jadi buat kamu yang mempunyai trafik blog/web yang sudah lumayan bagus dan stabil tidak ada salahnya mencoba situs ini.

Apa sih kelebihan Popcash? 

  • Yang terpenting situs ini terbukti membayar, sudah banyak temen temen publisher yang merasakanya termasuk saya sendiri.
  • Sistem pendaftaran yang mudah dan cepat, situs kamu akan disetujui dalam waktu 1 x 24 jam.
  • Iklan yang aman, pihak Popcash hanya akan menampilkan iklan situs yang aman semisal situs toko online dan tidak akan menampilkan iklan iklan dewasa.
  • Program Referral 10%, yang artinya kamu bisa mengajak orang bergabung melalui link referal yang di sediakan oleh pihak Popcash, dan kamu akan mendapatkan 10% dari pihak Popcash.
  • Minimum penarikan/witdrawal $10
Mendaftar Popcash

Baca Lagi: 


Maksimalkan pendapatan kamu dengan Popcash, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dalam waktu kurang dari 10 menit, yang perlu kamu lakukan hanyalah mendaftar, kirimkan situs kamu dan letakan kode iklan di halaman situs kamu, setelah situs kamu disetujui dalam 1 x 24 jam pengunjung akan segera melihat popunder di situs kamu.

Cara meningkatkan penghasilan Popcash 

Situs Popcash ini di rekomendasikan untuk kamu yang sudah mempunyai trafik blog yang lumayan bagus karena hal itu merupakan faktor penting yang menentukan besar kecilnya penghasilan di popcash. Lantas bagaimana blog dengan trafik rendah bisa menghasilkan uang di popcash? 

Nah, disini saya akan berbagi tool yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang di popcash walaupun trafik blog kamu rendah.
Download Tool Popcash pada tautan dibawah ini
Password: 123456
  • Setelah kamu download, matikan Antivirus kemudian ekstrak dan jalankan ipts.exe 
  • Kemudian klik Add Site, maka akan muncul popup seperti pada gambar dibawah ini
Cara mudah Meningkatkan Penghasilan Di Popcash
  • Selanjutnya pada kolom My Site kamu isikan dengan alamat URL Popcash kamu  dan ubah nilai Daily Traffik menjadi 500 kemudian ok. Nampak seperti pada gambar dibawah ini.
  • Ulangi langkah diatas sampai nilai daily traffik nya habis. biasanya hanya sampai 10 kali tergantung seberapa besar nilai daily trafik yang kamu setting.
  • Kemudian biarkan saja Tool tersebut berjalan dibalik layar, kamu bisa minimize. dan pastikan koneksi internet kamu tetap tersambung.
Catatan: URL Popcash bisa kamu dapatkan jika kode iklan popcash sudah kamu pasang di blog, kemudian coba klik website/blog, maka akan muncul popup iklan, nah URL Popcash tersebut akan muncul sebelum laman iklan muncul. Contohnya seperti pada gambar dibawah ini


Untuk melihat hasilnya, kamu bisa masuk ke dashboard popcash, cek dashboard popcash 10 menit sekali untuk memastikan tool yang dijalankan benar benar berjalan dengan baik.
Cara ini ampuh di gunakan untuk kamu yang mempunyai banyak komputer, Tool ini berjalan dengan baik disemua jenis komputer berbasis OS Windows 7 Ultimate 64 bit, Windows 8 dan  Windows 10.

Share with your friends

Related Posts

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Notification
If you like articles on this blog, please subscribe Now.
Done