Cara Memasang Kode Iklan Popcash Di Blog - Tegalwebside.com
Recent Post

Saturday

Cara Memasang Kode Iklan Popcash Di Blog

Tegalwebside.com - Sebagai situs penghasil dolar terbaik saat ini membuat Popcash  patut di coba oleh kamu yang ingin menghasikan uang di internet lewat blog dengan menjadi Publisher di situs tersebut. Tidak seperti Google Adsense, Proses pendaftaran di popcash sangat lah mudah, cepat dan tidak mengharuskan jumlah minimum post ataupun umur web. jadi semua orang bisa menjadi Publisher di situs tersebut asal tidak melanggar syarat dan ketentuan dari pihak popcash.

Sistem pembayaran Popcash menggunakan CPM (Cost Per Million) yang artinya kamu akan menerima pembayar sepersekian dollar dari pihak popcash jika jumlah tayangan/impresion pada web/blog kamu sudah mencapai 1000 tayangan, sementara untuk rate per 1000 tayangan di popcash sekitar $0,8 sampai $2 dan untuk minimum penarikan (withdrawal) sekitar $10 melalui paypal, payza, paxum, webmoney, skrill, bitcoin, dan wiretransfer.

Jika kamu sudah  mendaftar, maka langkah selanjutnya kamu tinggal menunggu 1 x 24 jam dan akan menerima email pemberitahuan jika web situs kamu di terima / approve.

Tertarik? kamu bisa mendaftarnya disini atau pada tautan dibawah ini

Baca juga :


Langkah selajutnya agar iklan Popcash itu muncul, maka di haruskan memasang kode iklan  tersebut pada blog kamu caranya seperti pada dibawah ini.

  • Masuk ke Dasboard popcash 
  • Kemudian pilih Tab Website,  kemudian klik Get Code maka akan muncul kode iklan untuk web/blog kamu.
  • Selanjutnya Copy kode tersebut
  • Kemudian kamu masuk ke dasboard BloggerTemaEdit HTML
  • Selanjutnya cari kode </head> dan letakan kode iklan tadi tepat diatas kode </head>, untuk mempermudah mencari kode </head> gunakan shortcut Ctrl + F
  • Jika sudah kemudian simpan dan refresh broswer kamu
Maka secara otomatis iklan sudah terpasang di blog dan untuk memastikan iklan terpasang dengan baik maka kamu bisa mencoba mengklik sembarang pada web kamu, jika muncul popup iklan maka kode iklan sudah sukses terpasang di blog kamu. pada popcash iklan popup hanya muncul sekali dalam satu hari disetiap IP Address jadi tidak akan menggangu pengungjung setia web kamu.


Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Notification
If you like articles on this blog, please subscribe Now.
Done