Cara Membuat Halaman Fanspage Di Facebook - Tegalwebside.com -->

Rabu

Cara Membuat Halaman Fanspage Di Facebook

Cara Membuat Halaman Fanspage Di Facebook

Facebook adalah jejaring sosial yang saat ini paling populer didunia. Media sosial ini telah menjadi media periklanan yang potensial untuk Komunitas, Artis, Publik figur, Bisnis lokal, hingga para marketing online yang ingin mengenalkan produk produk baru mereka ke konsumen.

Caranya dengan membuat laman fanspage di Facebook. Dengan begitu konsumen dapat lebih mudah menemukan produk kamu dan kamu bisa memasang Laman tersebut diblog atau website.

Ada berbagai jenis Laman yang bisa kamu pilih. Ini semua gratis dan tidak ada biaya adminstrasi kecuali kamu mempromosikanya melalui Facebook ads. Jika kamu ingin membuat laman fanspage Facebook. Silakan ikuti tutorialnya dibawah ini

Cara Membuat Halaman Fanspage Di Facebook

  • Untuk membuat Laman Fanspage di Facebook, silakan login ke akun Facebook kemudian masuk ke https://www.facebook.com/bookmarks/pages.
  • Setelah itu pilih kategori yang tepat sesuai latar belakang produk atau komunitas kamu kemudian klik Memulai.
  • Cara Membuat Halaman Fanspage di FB

  • Langkah selanjutnya kamu diminta untuk mengUpload foto profil dan foto sampul (cover), jika belum ada maka cukup lewati saja.
  • Cara Membuat Halaman Fanspage di FB

  • Setelah step by step telah kamu lewati, maka kamu akan masuk ke laman yang tadi kamu buat, nah disini Facebook memberi pilihan untuk mengundang Teman ke halaman kamu. Kamu juga bisa melewati langkah undang teman ini jika menurut kamu laman yang kamu buat belum siap untuk ditampilkan.

Membuat Nama Pengguna

  • Nama Pengguna dibuat agar para penggemar lebih mudah menemukan laman kamu, kamu bisa mensettingnya seperti gambar dibawah ini.
  • Cara Membuat Halaman Fanspage Di Facebook

Edit Laman Fanspage

  • Saat kamu mengedit halaman, kamu akan menemukan pengaturan yang bisa kamu gunakan untuk mengatur Privasi  yang mungkin perlu kamu setting misal Pemberitahuan, Pesan, Administrator, Kiriman dan Atribusi kiriman

Untuk menyempurnakan tampilan Laman, kamu bisa menambahkan foto profil dan foto sampul (Cover) dihalaman utama agar lebih keren dan menarik, dan undang sebanyak mungkin teman untuk menyukai halaman kamu.

Jangan lupa untuk secara berkala memposting kiriman agar para penggemar mengetahui hal hal baru tentang halaman kamu. Demikian tutorial kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa dipostingan saya selanjutnya

Share with your friends

Donate

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Tidak diperkenankan meng-copy sebagian atau seluruh konten tanpa seizin penulis.