Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD - Tegalwebside.com

Saturday

Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD

Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD

Tutorial kali ini saya ingin berbagi trik sederhana cara mengetahui password wifi menggunakan cmd (Command Prompt) pada laptop / komputer. Jadi untuk menjalankan trik ini kamu tidak perlu software apapun, cukup buka CMD pada laptop/komputer dan yang terpenting cari tempat yang banyak sinyal wifi'nya, misal dimall, taman, cafe atau perpustakaan sekolah.

Oke langsung saja kita mulai. Kali ini saya akan mencoba mengetahui password wifi dari Too, Ini adalah wifi sebuah warung kopi , untuk mendapatkan password wifi ini Secara resmi/halal/legal kamu harus ngopi dulu ditempat ini. Nah kalau lagi kere gimana? solusinya ya pake trik ini :D

1. Langkah pertama silakan buka CMD dengan cara klik Start, pilih All Programs → Accesories → CMD. Jalankan dengan perintah run as administrator. Setelah itu ketikan Perintah Wmic lalu tekan enter  → quit lalu tekan enter.
Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD

2. Langkah selanjutnya ketikan lagi perintah Netsh wlan show profiles lalu tekan enter. Kemudian ketikan lagi perintah Netsh wlan show profiles Too key=clear lalu tekan enter.
Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD


Keterangan sebagai berikut password wifi dengan SSID name 'too' adalah 12345678, wifi too menggunakan autentifiksi WPA2 - Personal dan cliper CMP. Trik mengetahui password Wifi dengan CMD hanya bisa dilakukan jika sebelumnya komputer/laptop kamu pernah terhubung dengan jaringan wifi target.

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Tidak diperkenankan meng-copy sebagian atau seluruh konten tanpa seizin penulis.